Blog Sederhana Seputar Technology, Cheat/Hack, dll

Latest Post
Loading...

Dragon City Cheats - New Gems Hack August 2013 Working

Dragon City Cheats - New Gems Hack August 2013 Working

Kali ini saya akan me-share Hack Dragon City, meski software ini bukan buatan saya tapi work kok, READ ! Nih saya post karena banyak teman saya yang nanya mulu Cheat Dragon City, salah satunya si Dimas :D Ok langsung aja

 

NO BELI- NO JOKI - GRATIS

KHUSUS WINDOWS 7Steps:

Klick DISINI
Klick Like ! Jika tidak percayalah, tidak akan berhasil, bahkan FB anda akan terblokir. Gunanya untuk FB anda terdaftar
Download Dragon City Gem Tool. Klik DISINI
Buka Tool nya
Buka Dragon City di FB
Klik kanan di dan pilih VIEW PAGE SOURCE
Terus tekan CTRL+F dan ketik sessionId and userId
(copy their values and then paste them into dragon city gems hack)
Setelah itu kita Cari FBID dan USERKEY - Lihat Video ini Klick DISINI
Setekah tau mari kita ke GEMS Tool nya, pastekan FBID dan USERKEY nya, terus buat game nya 100
Tunggu sekitar 30 Detik dan Reload
Dan LIHAT ! Wow BINGIT kan ?

Gak bisa juga anak Cikditiro nih Cheat segampang nih ?
Mau aku Cheat kan ? Baya berapa lu ? :D :v Ok BYE


NOTE :
-Cheat ini tidak bisa digunakan di WINDOWS XP, hanya bisa digunakan di WINDOWS 7 dan WINDOWS 8
1 Komentar untuk "Dragon City Cheats - New Gems Hack August 2013 Working"

Back To Top -->