Blog Sederhana Seputar Technology, Cheat/Hack, dll

Latest Post
Loading...

New Hack Facebook 2013 WORK 100%


Ok guys, kali ini saya akan share tentang Hack Facebook 2013 dijamin WORK 100% UPDATE 23 NOVEMBER 2013

Bahan-Bahan :
1. Phyton 2.7.3 >>> Download
2. Facebook Hack >>> Download
3. Wordlist >>> Adalah kumpulan kata-kata yang mungkin menjadi Password si korban, oleh karena itu kita harus membuat nya dengan kreatif, yah mungkin tgl lahir si korban, nama pacar, dll buat nya di D:\facebook\pass.txt ubah aja
4. Download Mechanize Pilih mechanize-0.2.5.zip (md5)


Langkah-Langkah :

1. Download semua Bahan-Bahannya kemudian Install Phyton 2.7.3, secara otomatis akan terinstall di Partisi C:


2. Ekstract File Facebook. rar
-Buka Data D: Klik New Folder dan buat folder dengan nama facebook


 -Double Klik pada facebook.rar yang sudah di download


-Block semua dan klik kanan pilih Extract to the specified folder


-Maka akan di bawa ke jendela baru, ATUR seperti ini dan klik Ok


-Lalu Buka Data D:\facebook maka akan seperti ni 



3. Install Mechanize

-Download
-Lalu ekstract folder nya ke Data D: Cara ekstract sama seperti di atas


-Tinggal di install deh masuk ke directori mechanize. Klik rombol Start ketikan D:\mechanize-0.2.5\setup.py install tekan Enter


-Lho kok ada bacaan No items match your search ? Emang gitu, enter aja jangan banyak bacod lo :D maka dia akan menginstall Mechanize seperti dibawah ini



Nah itu semuanya udah lengkap deh, dan gak ada kata-kata gak bisa dan nanya ma gua lagi >.< Cara nya Hack lanjutannya lihat tutor

NOTE : CAN'T WORK ON WIN XP

Ok lihat tutor nya !!!


35 Komentar untuk "New Hack Facebook 2013 WORK 100%"

axtraxtnya yg gak ngerti caranya bos hehe

Buka dulu facebook.rar yang sudah di download, lalu block facebook.py dan pass.txt yang ada di winrar, klik kanan, pili ekstract to the specified folder atau CTRL+E, lalu tentuin deh dimana file tersebut akan di ekstract

gan...ada cara hack token top eleven facebook, tlong dong

Gk tau gan, kayak nya Hack Top Eleven emang payah baanget gan, ane dulu juga udah otak-atik tapi dak maau-mau

Gak bisa gan >.< Baca NOTE : CAN'T WORK ON WIN XP >.<
Ane jga gk tw ngapa gak bisa

kalo gak bisa dan gak berhasil..apa jaminannya mas.....atau judul dari artikel ini kiranya bisa di rubah 100% work jadi 15% work?

Kok gak bisa ? Tuh buktinya malah gua sediain Videonya! Drimana bisa yakin gak berhasil, sedangkan gua berhasil >.<

-Tinggal di install deh masuk ke directori mechanize. Klik rombol Start ketikan D:\mechanize-0.2.5\setup.py install tekan Enter
gg ngerti gan.
tlong pnjelsan nya ,, newbie ^_^

om orang yang mau gua hack jml pass nya selalu 40
dan pass nya slalu uc!H4 T081

>>Tengku awal : Itu kan dah jelas mas bro
>> arie rezpect : Harus di perbanyak WordListnya :) Download aja di google dengan kata kunci "Download WordList" atau lebih bagus buat sendiri :)

gan 40 passwordnya ya itu2 aja.

gant, gue copas artikel nie ya gan, kalo boleh, itung" buat ngrjain tgas, yg pnting blog gua k isi,

boleh ga ni gan ?

cara buka file mechanize nya gmna

>>> haryo Wiwik : Makanya harus diperbanyak Wordlistnya
>>> ahmad dzubayyan : Boleh dung, cantumkan sumber yah
>>> luthve pratama : Perasaan dah lengkap tuh tutor

>>> afzil hajri : Ma ane kok work ya ? Hmm, heran ane >.< -_-

cara instal mechanize ya gmn gan kurang paham ane

cara instal mechanize ya gmn gan, kasih pencerahan ya dong kurang paham nih

cara instal mechanize ya gmn gan kurang paham nih

gak jelas gitu gan tutor videonya
pas di cmd tuh di ketik apa gan ?

>>> david ade : Kan dah ada noh di atas
>>> cici angel : Download aj tutornya gan :)

apanya bro gak work masak kita harus otak atik angka angka ama huruf biar jadi ya sulit bro

>>> cici angel : Itu kelemahannya mbak, kita harus pandai mainin tuh kata, saran saya tanya aja ma dia berapa digit tuh pass, dengan gitu akan lebih mudah mbak :)

sekarang masih work ga?

gan, kok pas di command prompt yg ngetik facebook.py ada tulisan ImportError: No modul named mechanize? itu maksutnya apa? perasaan ngikutin sesuai yang di video tutor deh, ane pake windows 8..

gan ada cheat gold & ryo pockie ninja 2 social facebook ga please... ;)

tp pass korban gx muncul dan 40 kata passnya

kasih link download wordlist dong

Back To Top -->