Blog Sederhana Seputar Technology, Cheat/Hack, dll

Latest Post
Loading...

Trik Mendapatkan Jutaan Pengunjung Blog


CahBoedi | Malam gan kali ini saya akan SHARE Trik Mendapatkan Jutaan Pengunjung Blog dengan Cepat!. Ok gan berikut ini merupakan Trik Mendapatkan Jutaan Pengunjung Blog dengan Cepat : 


1. Embun Di Kaca dan truk kotor
Setiap keluar kota jangan lupa untuk selalu menyempatkan untuk meniup kaca belakang bus. atau biasanya truk yang kotor. tuliskan URL blog agan dibelakang truk kotor tersebut menggunakan jari. 

2. Manfaatkan WC umum
Setiba di terminal bus, tinggalkan URL blog di cermin kamar kecil dengan sabun gratis atau dengan spidol jika kalian membawanya. 

3. Model rambut Keren 
Yang ini sedikit extrem namun bekerja efektif. Cukur rambut Sobat membentuk tulisan alamat URL blog. Sob juga dapat memberikan sedikit deskripsi tentang isi blog. 

4. Melukis Di Kepala Botak
Untuk yang rambutnya botak, Atur URL menggunakan mie rebus dan tempelkan di kepala. Jemur selama 5-7 jam lalu lepas, Sob akan mendapatkan alamat blog di kepala yang akan banyak di perhatikan orang. Pastikan untuk selalu berjalan dengan kepala menunduk agar lebih mudah di lihat. 

5. Di Restoran 
Biasakan untuk menuliskan URL blog di piring kosong menggunakan saus tomat setiap selesai makan di restoran atau di warung.

6. Menjadi Petugas Lapangan Bola 
Jika Sob adalah blogger yang juga bekerja sebagai pemotong rumput di lapangan bola, ini adalah bagus. Sob dapat mulai menulis URL blog di berbagai stadion sepak bola, dan Sob akan melihat alamat web Anda akan muncul di TV ketika pertandingan nasional berlangsung.

7. Ganti Tanda tangan 
Ganti tanda tangan Kamu dengan URL blog dan pakai untuk semua keperluan bisnis. Termasuk ketika Sob sedang menulis surat lamaran pekerjaan untuk sebuah perusahaan besar. Ide ini terbukti sangat efektif.

8. Buat Stiker 
Buat sebuah stiker berisi alamat blog lalu tempelkan pada mesin atm, telepon umum dan fasilitas umum lainnya.

9. Satelit Google 
Cat alamat blog Kamu di bagian atas atap rumah atau genteng agar cepat di temukan oleh satelit Google. sekalian tulis " Google.. Jadikan Nama.com nomer satu dihatimu"

10. Alamat Balasan Untuk Surat
Cari beberapa alamat menggunakan buku telepon dari telkom atau yellow page, kirimi mereka surat jelas. Tempatkan url blog sebagai alamat balasan.

11. Jejak Sandal Jepit 
idenya sederhana, ukir URL web di bagian bawah sandal , lumuri dengan sedikit tinta atau cat anti luntur lalu gunakan saat belanja di supermarket, mengurus surat kehilangan di kantor polisi atau ketika berada di tempat-tempat ramai lainnya. Pastikan tinta/cat masih basah. 

12. Corat-coret Dinding Pinggir Jalan/ Tembok Bangunan 
jika agan seorang pelukis atau menyukai seni grafitty, agan tingal cari aja tembok yang kosong yang sering dilalui orang dan lukis tembok tersebut dengan url blog sobat. seperti yang dipraktikan oleh teman kita ini.. 

SEKIAN SEMOGA MENYENANGKAN!

SUMBER : C3
Tag : Bacaan, Jokes, Tips
4 Komentar untuk "Trik Mendapatkan Jutaan Pengunjung Blog"

Back To Top -->