Blog Sederhana Seputar Technology, Cheat/Hack, dll

Latest Post
Loading...

Cara Menghilangkan Goresan pada Layar SmartPhone


CahBoedi | Malam ini saya mau curhat dikit gan, ane baru aja beli HP OPPO FIND CLOVER. Jiaah udah tergores aja sama gua gan :'( Padahal udah mau niat banget buat jaga tuh HP biar gak kayak HP-HP ane sebelumnya. Kasihan Orang Tua :( Masa gua gontar-gantir HP mulu :( Akhirnya ane nemuin TIPS nya gan, Simple kok gan caranya. Ok Cekidot gan ;)

A. Pasta Gigi
Bahan - Bahan : 
  • Odol Sikat Gigi
  • Tisue
Langkah - Langkah : 
  1. Oleskan dan Ratakan dengan sedikit menekan pada Layar HP agan yang tergores
  2. Lalu Biarkan selama 2-3 Menit
  3. Ambil Tisue basah dan Bersihkan kan gan Odol tadi INGAT!!! Jangan terlalu basah Tisue nya agar air nya tidak berlebihan sehingga bisa masuk pada Component HP
B. Minyak Sayur
Bahan - Bahan :
  • Minyak Sayur
  • Tisue
Langkah - Langkah : 
  1. Oleskan Minyak Sayur pada Layar Goresan
  2. Bersihkan menggunakan Tisue
C. Bedak Bayi :
Bahan - Bahan :
  • Bedak Bayi
  • Air Secukupnya
  • Tisue
Langkah : Langkah : 
  1. Campurkan Bedak + Air dalam satu wadah
  2. Lalu Oleskan pada Layar yang Ter-gores gan lalu biarkan beberapa Menit
  3. Bersihkan dengan Tisue

Demikian lah Tips-Tips untuk menghilangkan Goresan pada Layar SmartPhone agan. Semoga Berhasil ya gan ^_^ 
Tag : Bacaan, Tips
0 Komentar untuk "Cara Menghilangkan Goresan pada Layar SmartPhone"

Back To Top -->