Blog Sederhana Seputar Technology, Cheat/Hack, dll

Latest Post
Loading...

Belajar Membuat Website Sederhana


CahBoedi | Sudah lama ya tidak update blog ini, mungkin udah hampir setahun ya? Yah saya juga kurang tau berapa tepatnya. Pada kali ini, saya akan ngebahas mengenai Belajar Membuat Website Sederhana dengan Notepad. Yups, gambar di atas merupakan salah satu contoh Website sederhana yang saya buat dengan Notepad. Nah bagi yang berminat mengolah, mengembangkan, dan memperbaiki website yang saya buat diatas dapat di download pada link yang sudah disediakan di bawah.  Dan saya sangat berharap website ini dapat berguna bagi teman-teman yang sedang ada tugas dalam membuat Website sederhana. Disini, saya mencoba menghadirkan website Portal Olahraga dimana website ini menyediakan beberapa berita olahraga yang terbaru. Website ini juga sudah mengandung "Back to top", "Marquee", DLL. Baiklah silahkan di download.


DOWNLOAD | LINK
0 Komentar untuk "Belajar Membuat Website Sederhana"

Back To Top -->