Blog Sederhana Seputar Technology, Cheat/Hack, dll

Latest Post
Loading...

Kunci Skin Windows Media Player




Ok gan, kali ini saya akan ngepost tentang Kunci Skin Windows Media Player, karena ane baru saja mengalaminya yakni dimana saya sudah menerapkan Skin yg saya ingin kan tetapi Setelah saya Exit dan masuk kembali ke Windows Media Player, eh Skin nya pun balik kembali ke Corporate, akhirnya saya otak-atik Laptop ane dan akhirnya saya telah menemukan jawabannya, dan Alhamdulillah udah kayak yg diatas Skin Windows Media Player saya, udah gagah deh Laptop saya, udah Theme Alienware pengeluaran TERBARU + SAAT BOOTING ada Bacaan DESIGN THEME BY PRANOTO BUDI HUTOMO (Walau bukan gua yg nge-Design, gua cuman RE-design THEME ini aja)+Icon AlienWare, dan masih banyak lagi, jadi gak malu kalau bawa ke Sekolah, hahahaha


Ok langsung :

1. Klik Start kemudian ketik gpedit.msc pada kolom pencarian.
2. Pada folder Local Computer Policy\User Configuration\Administrative Templates\Windows Components\Window Media Player\User Interface\, carilah Set and Lock Skin.
3. Klik ganda seting Set and Lock Skin untuk membuka jendela properties.
4. Pilih radio button Enable untuk mengaktifkan setting ini.
5. Masukan nama file skin yang ingin anda gunakan pada bagian Path:, misalnya ALX Vector.wmz (Skin yang saya pakai Seperti Diatas) pastikan skin yang anda masukan telah diletakkan pada folder C:\Program Files\Windows Media Player\Skins. Jika skin yang anda tentukan disini tidak ditemukan, atau kolom Path ini Anda kosongkan, Windows Media Player secara otomatis akan memilih Corporate sebagai skin default.
6. Tutup jendela Set and Lock Skin Properties dengan mengklik OK.
7. Terakhir, tutup jendela Group Policy.

Jika anda perhatikan, ketika Windows Media Player berada pada mode skin, maka pada bagian kanan bawah layer computer anda akan muncul sebuah tombol yang akan mengembalikan Windows Media Player ke mode normal. Untuk menghilangkan tombol ini, beginilah caranya.
1. Jalankan Group Policy dan masukan ke folder yang sama dengan folder di langkah kedua.
2. Klik ganda setting Do Not Show Anchor.
3. Aktifkan opsi Enable.
4. Klik OK dan tutup jendela Group Policy.

NOTE : BISA DILAKUKAN DI WINDOWS XP DAN WINDOWS 7
Tag : Tips
0 Komentar untuk "Kunci Skin Windows Media Player"

Back To Top -->