Blog Sederhana Seputar Technology, Cheat/Hack, dll

Latest Post
Loading...

Cara Mengatasi Google Chrome yang tidak bisa digunakan


Ok guys, kali ini saya akan Update mengenai informasi tentang Google Chrome, karen Google Chrome saya bermasalaah, setelah saya buka, tidak bia digunakan bahkan untuk setting, unduh, dll. Udah gue coba uninstal dan instal balik tetap juga nggak bisa browsing. Sampai gue download kembali baru instal lagi tetap nggak bisa. Nggak mau nyerah akhirnya gue cari solusinya di Google, dan ketemu solusi Cara Mengatasi Google Chrome Tidak Bisa Browsing.


Bagi teman-teman yang punya masalah sama dengan gue, ikuti aja Cara Mengatasi Google Chrome Tidak Bisa Browsing berikut ini.

1. Pergi ke Desktop, kemudian klik kanan Google Chrome lalu pilih properties.
2. Pada Tab Shortcut tambahkan -no-sandbox di bagian paling belakang kolom Target. Seperti gambar di bawah ini.


3. Jangan lupa sebelum menulis -no-sandbox kasih spasi 1 kali dulu
4, Klik Apply, dan Ok
5. Tara Google Chrome nya sudah bisa digunakan

Tag : Tips
0 Komentar untuk "Cara Mengatasi Google Chrome yang tidak bisa digunakan"

Back To Top -->